Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Island Sub Indo: Aksi Pengusiran Roh Jahat di Pulau Jeju

- 31 Desember 2022, 19:00 WIB
Inilah sinopsis dan link nonton drama Korea terbaru Island Sub Indo, bercerita tentang aksi pengusiran roh jahat di Pulau Jeju
Inilah sinopsis dan link nonton drama Korea terbaru Island Sub Indo, bercerita tentang aksi pengusiran roh jahat di Pulau Jeju /Tangkapan Layar Instagram/@primevideoid

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis dan link nonton Island sub Indo, drama Korea terbaru yang tayang di tving dan Prime Video. Link nonton drama Korea Island ini akan dibagikan di akhir artikel.

Drama Korea Island belakangan ini menjadi perbincangan pecinta drakor setelah penayangan perdana pada Jumat, 30 Desember 2022 di tving dan Prime Video.

Drama Island ini dibintangi deretan aktor Korea ternama seperti Cha Eun-woo, Lee Da-hee, Kim Nam-gil, hingga Sung Joon.

Cerita drama Island ini diadaptasi dari manhwa atau komik Korea yang ditulis oleh Youn In-wan dan digambar oleh Yang Kyung-il.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Drama Korea Island Episode 1 Sub Indo, Link Nonton, dan Sinopsis Drakor Terbaru

Uniknya, salah satu aktor utama pada drama Island ini, Kim Nam-gil merupakan penggemar berat manhwa ini sejak lama. Tak heran jika Kim Nam-gil begitu totalitas dalam drama ini.

Drama Island ini berlatar di Pulau Jeju, pulau terbesar di Korea yang terkenal akan keindahan alamnya.

Namun, sutradara Bae Jong tidak akan berfokus pada keindahan Pulau Jeju, melainkan akan berfokus pada kesedihan dan sisi gelap Pulau Jeju yang jauh dari bayangan kebanyakan orang.

Sinopsis Drama Korea Island

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x