Jadwal Drama Revenge of Others Episode 7 Sub Indo Tayang Kapan Hari Apa, dan Link Nonton Bukan Drakorindo

- 26 November 2022, 16:45 WIB
Drama Korea Revenge of Others. Spoiler, jadwal drama Revenge of Others episode 7 sub Indo tayang kapan hari apa, dan link nonton bukan di Drakorindo.
Drama Korea Revenge of Others. Spoiler, jadwal drama Revenge of Others episode 7 sub Indo tayang kapan hari apa, dan link nonton bukan di Drakorindo. /Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler, jadwal drama Revenge of Others episode 7 sub Indo tayang kapan hari apa, dan link nonton bukan di Drakorindo.

Prediksi Revenge of Others episode 7 akan mengungkapkan apa yang terjadi setelah Chan-mi menembakkan peluru apakah mengenai sasaran?

Cek selengkapnya tentang drama Revenge of Others episode 7 jadwal kapan tayang cerita terbaru dan link nonton.

Sebagai informasi drama Revenge of Others sub Indo akan tayang setiap Rabu dengan merilis dua episode terbaru tiap minggunya.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Revenge of Others Episode 5 dan 6 Sub Indo Lengkap Sinopsis Drakor yang Tayang Hari Ini

Sementara itu untuk jadwal tayang Revenge of Others episode 7 sub Indo akan rilis pada hari rabu 30 November 2022.

Revenge of Others adalah serial drama genre thriller Korea Selatan tentang balas dendam anak remaja Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), yang berusaha untuk mengungkapkan kebenaran dibalik kematian saudara kembarnnya.

Drama Korea ini dibintangi oleh Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin, bersama pemeran lainnya.

Pada episode sebelumnya drama Revenge of Others, Kwon Se Jin menyadari identitas dari Chan Mi, ia juga mengungkapkan kepada Chan Mi bahwa dirinya telah memutar video Won Seok dan orang yang dia curigai ialah Ji Soo Heon.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x