LINK Nonton Island Episode 3 dan 4 Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo, Van Berubah Menjadi Setan Nafsu?

- 6 Januari 2023, 15:10 WIB
Link nonton drama Island episode 3 dan 4 dengan sub Indo legal tersedia di Prime Video bukan drakorindo lengkap dengan spoiler.
Link nonton drama Island episode 3 dan 4 dengan sub Indo legal tersedia di Prime Video bukan drakorindo lengkap dengan spoiler. /Tangkapan Layar Instagram/@primevideoid

BERITA DIY - Simak link nonton drama Island episode 3 dan 4 dengan sub Indo legal bukan di situs Drakorindo.

Kelanjutan drama Island episode 3 dan 4 telah dinanti-nantikan oleh para penggemar Kdrama dan fans dari Cha Eun Woo.

Setelah satu pekan menanti, episode terbaru drama Island yang bergenre fantasi, misteri, comedy, action akhirnya sudah tayang di platform Prime Video.

Epiosde 3 dan 4 drama Island sudah tayang mulai hari ini Jumat, 6 Januari 2023 di Prime Video dan bisa ditonton dengan sub Indo legal tanpa melalui situs Drakor Indo.

Baca Juga: Drama Island Episode 3 dan 4 Tayang Kapan? Cek Jadwal, Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Legal di Sini

Spoiler Island

Pada episode 3 drama Island akan menceritakan Johan yang pindah ke villa Mi Ho untuk tinggal bersama dengan Van dan Mi Ho, ia pun menyamar sebagai keponakan dari Butler Chang.

Mi Ho sendiri tampak tidak terlalu senang dengan Van karena tampak tidak mau bekerja sama dengannya bahkan tidka bisa mengendari mobil.

Johan mulai ikut ke sekolah dan saat itulah mereka bertemu dengan Su Ryeon, seorang siswa SMA Tamra, masalah pun datang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x