Drama Island Episode 3 dan 4 Tayang Kapan? Cek Jadwal, Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Legal di Sini

- 5 Januari 2023, 15:00 WIB
Drama Island episode 3 dan 4 tayang kapan, jadwal, spoiler dan link nonton dengan sub Indo legal tersedia di sini.
Drama Island episode 3 dan 4 tayang kapan, jadwal, spoiler dan link nonton dengan sub Indo legal tersedia di sini. /Instagram/ @tving.official/

BERITA DIY - Ketahui drama Island episode 3 dan 4 tayang kapan, jadwal, spoiler dan link nonton dengan sub Indo legal tersedia di akhir artikel ini.

Drama terbaru Cha Eun Woo dan Nam Gil Kim berjudul Island telah berhasil mencuri perhatian para penggemar Kdrama pada dua episode perdana penayangannya akhir Desember 2022 yang lalu.

Pekan ini, drama Island akan kembali tayang dengan episode baru yaitu episode 3 dan 4 yang dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 6 Januari 2023 mendatang.

Keseruan drama Island ini dapat disaksikan melalui platform streaming Prime Video yang link nonton dengan sub Indo legalnya bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Big Bet Episode 5 Lengkap Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo Legal

Drama Island merupakan drama dengan genre fantasi horror action yang telah lama dinantikan oleh para penggemar drakor, salah satunya karena dibintangi oleh Cha Eun Woo.

Tayang perdana pada Jumat, 30 Desember 2022, drama Island akan tayang dengan jumlah total episode sebanyak 12 episode yang hadir setiap hari Jumat.

Drama Island menceritakan petualangan empat orang yang berusaha mengalahkan kejahatan dan dunia pengusiran setan.

Cha Eun Woo berperan sebagai seorang pendeta Katolik yang melakukan pengusiran setan dan tujuan mulai melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x