Segera Tayang! ECHO vs Blacklist M4 MLBB World Championship Hari Ke-7 Link Nonton LIVE Gratis M4 di SINI

- 13 Januari 2023, 18:30 WIB
Informasi jam tayang dan link nonton live streaming ECHO vs Blacklist International M4 Mobile Legends MLBB World Championship. Nonton secara gratis khusus hari ini 13 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.
Informasi jam tayang dan link nonton live streaming ECHO vs Blacklist International M4 Mobile Legends MLBB World Championship. Nonton secara gratis khusus hari ini 13 Januari 2023 pukul 19.00 WIB. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY- Simak informasi link live streaming, dan link nonton derby Filipina Echo vs Blacklist M4 Mobile Legends MLBB World Championship  hari ini Rabu 13 Januari 2023.

Pertandingan puncak babak Knockout Stage hari ke-7 M4 MLBB World Championship akan mempertemukan dua tim asal Filipina ECHO vs Blacklist International. Seperti diketahui, kedua tim tersebut pernah melakukan duel yang sama pada pertandingan MPL Ph season 10.

ECHO sendiri hanya berhasil menang 3 kali dari 8 pertemuan dengan Blacklist International sejak MPL Ph Season 8. Tercatat Blacklist International menang 5 kali atas ECHO saat menurunkan roster terbaiknya. Dua kemenangan terakhir Blacklist International atas ECHO terjadi pada MPL PH Season 10 lalu.

Ketika itu, Blacklist berhasil mengalahkan Echo dengan skor 3-0 di Final Upper Bracket, kemudian kembali menang dengan skor 4-2 pada Grand Final. Akankah ECHO dapat memanfaatkan momen pertandingan malam ini untuk membalas kekalahan mereka.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! RRQ Hoshi vs Falcon Imbang M4 MLBB, Game Melaju ke Match 5, Klik Link Nonton Streaming di Sini

Pertandingan derby antara kedua tim asal Filipina tersebut menjadi momen perebutan siapa yang akan mendapatkan tiket lolos menuju grand final M4 MLBB World Championship yang akan diselenggarakan pada 15 Januari 2023.

Salah satu tim ECHO ataupun Blacklist yang kalah pada pertandingan knockout hari ke-7 ini, akan melanjutkan perjuangannya di bagan Lower Bracket M4 MLBB World Championship.

Pertandingan ECHO vs Blacklist ini masih menggunakan sistem sama seperti laga eliminasi sebelumnya yaitu dengan mekanisme Best Of 5 (BO5). Pemenang dari match ke-17 ini akan melaju ke final Lower Bracket yang diselenggarakan pada 14 Januari 2023.

Laga ECHO vs Blacklist tersebut diselenggarakan di Stadiun Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut anda dapat melakukannya di link live streaming akun resmi MPL Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x