Sinopsis dan Link Nonton Film Gotti: In The Shadow of My Father, Tayang 11 Januari 2023 di Bioskop Trans TV

- 11 Januari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link streaming nonton film Gotti tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 11 Januari 2023.
Ilustrasi sinopsis dan link streaming nonton film Gotti tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 11 Januari 2023. /Tangkapan layar: Instagram.com/@bioskop_ttv

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 11 Januari 2023 akan menayangkan film bergenre aksi dan drama kriminal dari Amerika Serikat berjudul Gotti: In The Shadow of My Father.

Simak sinopsis dan link streaming nonton film Gotti: In The Shadow of My Father tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 11 Januari 2023 dalam ulasan artikel ini.

Film Gotti: In The Shadow of My Father akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah aksi dan menegangkan kehidupan serorang bos mafia besar.

Gotti: In The Shadow of My Father adalah film asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 23 Juni 2018 yang disutradarai oleh Kevin Connolly.

Baca Juga: Trailer Film Horror Waktu Maghrib Rilis di YouTube, Ini Sinopsis Film dan Kapan Tayang di Bioskop?

Film aksi satu ini dibintangi oleh John Travolta, Kelly Preston, Spenser Lofranco, Donald John Volpenhein, dan masih banyak lagi.

Gotti: In The Shadow of My Father bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Gotti: In The Shadow of My Father

Kisah film Gotti: In The Shadow of My Father bermula menceritakan seorang bos besar mafia sekaligus kepala keluarga Gambino, John Gotti (John Travolta) yang terkenal ditengah masyarakat pada abad ke-20.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x