Trailer Film Horror Waktu Maghrib Rilis di YouTube, Ini Sinopsis Film dan Kapan Tayang di Bioskop?

- 10 Januari 2023, 12:50 WIB
Tonton trailer film horror Indonesia terbaru Waktu Maghrib yang rilis di Youtube, berikut sinopsis film Waktu Maghrib dan jadwal kapan tayang di bioskop?
Tonton trailer film horror Indonesia terbaru Waktu Maghrib yang rilis di Youtube, berikut sinopsis film Waktu Maghrib dan jadwal kapan tayang di bioskop? /Twitter.com/@RapiFilm

BERITA DIY - Inilah pembahasan mengenai trailer film horror Indonesia terbaru Waktu Maghrib yang baru rilis di Youtube, serta sinopsis film dan jadwal kapan film Waktu Maghrib tayang di bioskop.

Rapi Films baru saja merilis trailer film horror Indonesia terbaru berjudul Waktu Maghrib di YouTube pada hari Senin, 9 Januari 2023 lalu. Adapun trailer Waktu Maghrib bisa disaksikan melalui link di akhir artikel.

Film horror Indonesia terbaru Waktu Maghrib yang disutradarai oleh Sidharta Tata ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 9 Februari 2023.

Sinopsis film Waktu Maghrib mengisahkan tentang tiga anak desa yang bermain di luar rumah hingga waktu maghrib tiba.

Baca Juga: LINK Nonton Film Horor Munafik di Movievaganza Spesial Liburan Tahun Baru 2023 Trans7 Malam Ini 1 Januari 2023

Saat sedang bermain, salah satu anak bernama Ayu mengajak dua temannya, Adi dan Saman, untuk segera pulang karena sudah memasuki waktu maghrib.

Selanjutnya, terror mulai menghantui warga desa terutama tiga anak desa tadi yang menerima terror mencekam dari makhluk halus hingga mengancam fisik dan jiwa mereka.

Cerita semakin mencekam ketika salah satu anak bernama Adi yang keluar dari liang lahat dengan wajah mengerikan.

Ternyata, terror demi terror mencekam yang menghantui warga desa ini dikarenakan ada dosa yang dilakukan di waktu yang paling berbahaya, yaitu Waktu Maghrib.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x