Jadwal Trans TV Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023, Ada Film Alvin and the Chipmunks di Bioskop Trans TV

- 7 Januari 2023, 08:45 WIB
Inilah jadwal lengkap Trans TV hari ini Sabtu, 7 Januari 2023, ada film Alvin and the Chipmunks, My Spy, dan The Zookeper’s Wife di Bioskop Trans TV malam ini
Inilah jadwal lengkap Trans TV hari ini Sabtu, 7 Januari 2023, ada film Alvin and the Chipmunks, My Spy, dan The Zookeper’s Wife di Bioskop Trans TV malam ini /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut adalah jadwal lengkap acara Trans TV hari ini Sabtu, 7 Januari 2023, termasuk film Alvin and the Chipmunks, My Spy, hingga The Zookeper’s Wife.

Di akhir pekan ini, Trans TV siap menyajikan tayangan-tayangan menghibur yang akan menemani pemirsa setianya terutama melalui program andalannya, Bioskop Trans TV.

Hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023, Bioskop Trans TV akan menayangkan tiga film sekaligus secara berturut-turut, yaitu Alvin and the Chipmunks, My Spy, hingga The Zookeper’s Wife.

Alvin and the Chipmunks (2007) akan menjadi film pembuka pada Bioskop Trans TV malam ini dan akan tayang pada pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film The Revenant di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Nyata 'Hugh Glass' 

Alvin and the Chipmunks merupakan film komedi musikal animasi komputer/live-action yang mengisahkan tentang tiga tupai berbakat menyanyi yang tinggal bersama seorang penulis lagu.

Bersama penulis lagu tersebut, ketiga tupai ini menjadi terkenal karena kemampuan menyanyi mereka. Namun, mereka harus berhadapan dengan bos licik yang berniat menjadikan tiga tupai tersebut mesin penghasil uang dengan memanfaatkan bakat mereka.

Setelah Alvin and the Chipmunks, Bioskop Trans TV akan lanjut menayangkan film My Spy yang rilis pada tahun 2020 lalu. My Spy merupakan film komedi mata-mata yang dibintangi mantan pegulat WWE, Dave Bautista.

Menjelang tengah malam, Bioskop Trans TV akan menyajikan film drama sejarah, The Zookeper’s Wife yang rilis pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x