Sinopsis Film Fury yang Dibintangi Brad Pitt Tayang Malam Ini, Selasa 3 Januari 2023 di Bioskop Trans TV

- 3 Januari 2023, 16:10 WIB
Brad Pitt akan hadir dalam film Fury malam ini, Selasa 3 Januari 2023 di Bioskop Trans TV, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.
Brad Pitt akan hadir dalam film Fury malam ini, Selasa 3 Januari 2023 di Bioskop Trans TV, berikut sinopsis yang dapat Anda simak. /Tangkap Layar YouTube/Sony Pictures Releasing UK

BERITA DIY – Simak sinopsis film Fury yang akan tayang malam ini, Selasa 3 Januari 2023 di Bioskop Trans TV. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, Alicia von Rittberg dan sederet bintang lainnya.

Fury adalah film perang Amerika Serikat berlatar sekitar tahun 1945 yang disutradarai oleh David Ayer. Film ini dirilis pada tahun 2014 dan dikemas dalam tayangan berdurasi sekitar 2 jam. Memiliki rating 7,5/10 di situs imdb.com, Fury meraih total pendapatan dari penayangan global sebesar 211 juta dolar AS.

Dalam penayangannya di Bioskop Trans TV, Fury akan hadir mulai pukul 23.45 WIB pada Selasa, 3 Januari 2022. Film ini akan berfokus pada kisah sekelompok tentara yang mengendarai tank jenis Sherman yang kemudian diberi nama Fury.

Film Fury akan menceritakan penggalan kejadian jelang akhir Perang Dunia II mengenai perang antara pasukan Amerika Serikat dengan tentara Jerman.

Baca Juga: Link Nonton Gratis dan Jadwal Tayang Trans TV Konser SMTOWN LIVE Hari Ini 1 Januari 2023

Kelompok tentara Amerika Serikat akan dipimpin oleh seorang komandan yang keras kepala bernama Sersan Don 'Wardaddy' Collier (Brad Pitt). Dalam kelompok tersebut terdapat empat anggota lain yang ikut membantu.

Pada perang yang terjadi antara AS dengan Jerman itu banyak pasukan tank AS yang tewas. Beruntung Tim Wardaddy masih selamat dan dapat melanjtukan misi berikutnya.

Hingga tibalah mereka pada tugas yang harus dihadapi kembali, yaitu menguasai suatu wilayah. Saat itu, pertarungan dengan musuh sangatlah sengit sampai menewaskan salah satu anggota.

Kehilangan satu anggota membuat Tim Don harus segera mencari pengganti. Mereka kemudian merekrut seseorang bernama Norman untuk bergabung. Sayangnya, Norman menjadi anggota tim yang paling lemah karena tidak memiliki pengalaman dan baru masuk ke dunia tentara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x