Sinopsis dan Link Nonton Film Playing for Keeps yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, 30 Desember 2022

- 30 Desember 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi menonton film, link nonton dan sinopsis cerita Playing for Keeps yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 30 Desember 2022.
Ilustrasi menonton film, link nonton dan sinopsis cerita Playing for Keeps yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 30 Desember 2022. /Pexels.com/Tima Miroshnichenko

BERITA DIY - Film berjudul Playing for Keeps akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 30 Desember 2022 dengan link nonton hingga sinopsis cerita dapat diakses dalam ulasan artikel ini.

Program acara penayangan film Bioskop Trans TV hadir dengan beragam judul film setiap harinya dari berbagai genre. Judul film yang dijadwalkan tayang malam ini, 30 Desember 2022 ada Angel has Fallen dan Playing for Keeps.

Playing for Keeps adalah film asal Amerika yang perdana rilis pada tahun 2012 tepatnya 7 Desember disutradarai oleh Gabriele Muccino dan ditulis oleh Robbie Fox.

Sejumlah aktor dan aktris yang membintangi film ini antara lain adalah Gerard Butler, Jessica Biel, Dennis Quaid, Uma Thurman dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Pengabdi Setan Tayang di Movievaganza Trans7 Malam Ini, Kisah Penyembah Sekte Misteri

Film Playing for Keeps sendiri memiliki genre roman dan komedi dengan durasi 1 jam 46 menit penayangannya.

Penasaran dengan jalan cerita film Playing for Keeps? Pembaca bisa menyaksikannya di Bioskop Trans TV Jumat, 30 Desember 2022 mulai pukul 23.45 WIB dengan link nonton pada akhir artikel ini.

Sinopsis Playing for Keeps

Cerita film Playing for Keeps menceritakan mengenai tokoh utama bernama George Dryer, seorang mantan atlet sepak bola profesional asal Skotlandia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x