Film Ayat-ayat Cinta 2 'Dirujak' oleh Netizen di Twitter, Apa Penyebabnya?

- 28 Desember 2022, 12:53 WIB
Sedang ramai film Ayat-ayat Cinta 2 'dirujak' netizen di Twitter, lalu apa penyebabnya? Cek di sini.
Sedang ramai film Ayat-ayat Cinta 2 'dirujak' netizen di Twitter, lalu apa penyebabnya? Cek di sini. /Portal Purwokerto/IMDB

BERITA DIY - Sosial media Twitter sedang ramai lantaran banyak netizen yang sedang 'merujak' film Ayat-ayat Cinta 2. Apa penyebabnya?

Film Ayat-ayat Cinta 2 mendadak menjadi perbincangan di sosial media Twitter. Bukan karena prestasinya, melainkan karna kontroversinya.

Mulanya, akun Twitter Razak Syarif seorang reviewer film yang tergabung dalam Cine Crib, mencuitkan soal adegan film Ayat-ayat Cinta yang tidak masuk akal.

Razak mengunggah foto adegan di mana Hulya (Tatjana Saphira) mendonorkan wajahnya kepada Aisyah (Dewi Sandra). Penyebabnya lantaran Hulya sedang sekarat dan kemungkinan besar tidak akan selamat setelah ditusuk oleh musuh Fahri (Fedi Nuril).

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022, Jam Tayang Movievaganza Danur 3 dan Lapor Pak

"Lima tahun lalu siapa yang pengen nampol Habiburrahman El Shirazy karena bikin cerita kek begini?" tulis @razaksyarif.

Banyak yang merasa aneh soal wajah Hulya yang 'dikelupas' dan kemudian dipindahkan ke wajah Aisha dengan hasil yang sangat sempurna.

"Bener benerrr diluar nalar. Padahal diparuh awal cerita sampe tengah gw MENCOBA untuk suka, pass scene ini langsung gw pengen keluar bioskop nampolin semua orang yang ngajak ngobrol gw. Seketika abis nonton langsung badmoodddddd," tulis akun Twitter @flufyd****

"film yg pengen gw apus dr ingatan krn pernah ada ditonton walopun cuma di tipi ttp rasanya serugi itu,,dahlah ayat2 cinta berenti di 1 aja deh," tulis akun @neyn****.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x