Jadwal dan Sinopsis Film Horor Danur 3: Sunyaruri Movievaganza 2022 di Trans7, Cek Jam Tayangnya di Sini

- 28 Desember 2022, 11:00 WIB
Tangkap Layar YouTube/MD Pictures – Berikut jadwal tayang dan sinopsis film horor Danur 3: Sunyaruri dalam Movievaganza 2022 di Trans7 malam ini, Rabu, 28 Desember 2022.
Tangkap Layar YouTube/MD Pictures – Berikut jadwal tayang dan sinopsis film horor Danur 3: Sunyaruri dalam Movievaganza 2022 di Trans7 malam ini, Rabu, 28 Desember 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY – Berikut merupakan ulasan jadwal dan sinopsis film horor Danur 3: Sunyaruri dalam Movievaganza 2022 di Trans7 malam ini, Rabu, 28 Desember 2022. Cek kapan jam tayang Danur 3: Sunyaruri di sini.

Jelang tahun baru 2023, Trans7 menghadirkan deretan film horor terbaik yang dikemas dalam Movievaganza 2022. Salah satunya akan tayang malam ini, 28 Desember 2022 yaitu film dengan judul ‘Danur 3: Sunyaruri.

Danur 3: Sunyaruri merupakan film horor Indonesia yang rilis pada 26 Sempetmber 2019 dan disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini adalah sekuel ketiga dari film Danur yang diadaptasi dari novel Sunyaruri karya Risa Saraswati.

Sederet artis papan atas ikut membintangi film ini, di antaranya ada Prily Latuconsina (pemeran utama), Rizky Nazar, Syifa Hadju, Sandrinna Michelle, Umay Shahab, dan Yassien Omar.

Baca Juga: Jadwal Film Horor Movievaganza Trans7 27 Desember 2022 - 1 Januari 2023: Cek Jam Tayang Danur 3 hingga Asih 2

Film horor Danur 3: Sunyaruri ini akan berkisah mengenai kebingungan yang dialami tokoh utama yaitu Risa. Diperankan oleh Prily Latuconsina, Risa merasa ingin melepaskan diri dari hantu-hantunya setelah bersahabat selama bertahun-tahun.

Meski persahabatan dengan teman-teman hantunya yaitu Peter, Janshen, William, Hans dan Hendrik tidak menemui konflik, tapi Risa merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti orang lain.

Apalagi, saat itu Risa memang tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang penyiar radio bernama Dimas. Pacar Risa tersebut tidak mengetahui bahwa Risa memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan makhluk gaib.

Merasa takut ditinggalkan karena memiliki kemampuan tersebut, Risa akhirnya tidak menceritakan siapa dirinya yang sebenarnya kepada Dimas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x