Biodata Matthew White, Pemeran Film Danur yang Meninggal Dunia Hari Ini: Karier, dan Penyebabnya

- 24 Januari 2022, 15:00 WIB
Simak profil biodata Matthew White pemeran Danur meninggal dunia serta karier dan penyebab.
Simak profil biodata Matthew White pemeran Danur meninggal dunia serta karier dan penyebab. /Tangkap Layar: Instagram.com/@official.mattwhite

BERITA DIY - Berikut merupakan biodata dari Matthew White artis yang dikabarkan meninggal dunia hari ini lengkap dengan perjalanan karier dan penyebab menghembuskan nafas yang terakhir.

Kabar duka muncul dari dunia hiburan tanah air pada hari ini, Matthew White salah satu bintang yang cemerlang dan masih memiliki usia yang cukup muda diketahui telah meninggal dunia.

Diketahui bahwa Matthew White yang dikenal dengan paras tampannya itu meninggal dunia setelah berjuang melawan salah satu penyakit tepatnya pada Minggu 23 Januari 2022 di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Baca Juga: Profil Dorce Gamalama, Artis yang Sedang Sakit dan Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi: Biodata, Karier, dan IG

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, nantinya jenazah dari Matthew White ini sendiri akan dibawa terlebih dahulu ke Tegal untuk nantinya akan disemayamkan di tempat kelahirannya tersebut.

Kabar mengenai informasi Matthew White meninggal dunia ini pun sontak mengagetkan banyak pihak yang terkait, salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang dikenal sebagai rekan dirinya dalam beradu akting.

Hingga pada siang ini diketahui bahwa segenap artis maupun selebritis yang menjadi rekan dari Matthew White masih terus mengucapkan perasaan sedih dan berbela sungkawa atas mennggal dunianya aktor itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ichal Muhammad yang Bongkar Sisi Gelap Aplikasi Trading: Bisnis Ini Bikin Rugi

Terkait dengan penyebab Matthew White meninggal dunia sendiri memang pihak keluarga telah mengonfirmasi terdapat salah satu penyakit yang diidap oleh bintang film Danur 2 dan 3 tersebut.

Meski demikian pihak keluarga dari Matthew White sendiri enggan merinci lebih jauh mengenai penyakit apa yang sebenarnya diidap oleh dirinya dan menadi penyebab aktor tersebut meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x