Jadwal Film Horor Movievaganza di Trans7 Malam Ini, Cek Kapan Jam Tayang Danur 3, Pengabdi Setan, dan Asih 2

- 26 Desember 2022, 14:50 WIB
Jadwal film horor di TV malam ini, ada Jaga Pocong di Movivaganza Trans7, cek jadwal jam tayang film horor spesial tahun baru di sini.
Jadwal film horor di TV malam ini, ada Jaga Pocong di Movivaganza Trans7, cek jadwal jam tayang film horor spesial tahun baru di sini. /Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Simak informasi jadwal film horor Movievaganza di Trans7 malam ini 26 Desesember 2022. Cek kapan jam tayang Danur 3, Pengabdi Setan, dan Asih 2 di sini.

Jelang tahun baru 2023 stasiun TV Trans7 akan menyajikan deretan film horor Movievaganza. Jadwal tayang film horor mulai tanggal 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di TV.

Terdapat sejumlah film horor Indonesia yang masuk jadwal Movievaganza Trans7 spesial tahun baru. Diantaranya yang akan tayang ialah Jaga Pocong, Ikut Aku Ke Neraka, Danur 3, Pengabdi Setan, Asih 2, Aku Tahu kapan Kamu Mati, dan Munafik.

Untuk masyarakat dapat menikmati libur Natal dan tahun baru dengan menonton film horor spesial di Trans7. Adapun rangakain film horor Movievaganza akan dimulai dengan Jaga Pocong yang tayang malam ini 26 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Minggu 25 Desember 2022 dan MotoGP 2023 Kapan Tayang, Jam Berapa? Cek di SINI

Jam tayang film horor di TV Trasn7 malam ini akan ada Jaga Pocong yang bintangi oleh Acha Septriasa. Mila yang diperankan oleh Acha merupaka seorang suster yang ditugaskan untuk merawat Sulastri.

Diketahui Sulastri sendiri sudah meninggal yang mana Mila harus mengurus jezanahnya serta menungguinnya bersama Radit yang merupakan anak dari Sulastri.
Teror menakutkan pun mulai bermunculan saat Mila menjaga jenazah tersebut.

Ikuti kisahnya dalam film horor Jaga Pocong yang akan tayang di Movievaganza Trans7 hari ini Senin, 26 Desember 2022. Selain itu nantikan rangkaian film horor lainnya yang akan hadir di TV jelang tahun baru.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jailangkung: Sandekala Lengkap dengan Sinopsis Film Horor yang Dibintangi oleh Titi Kamal

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x