Jadwal Tayang Jailangkung: Sandekala Lengkap dengan Sinopsis Film Horor yang Dibintangi oleh Titi Kamal

- 21 September 2022, 19:00 WIB
Jadwal tayang film Jailangkung: Sandekala, film horor Indonesia yang akan rilis di bioskop pada Kamis, 22 September 2022 mendatang, dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan.
Jadwal tayang film Jailangkung: Sandekala, film horor Indonesia yang akan rilis di bioskop pada Kamis, 22 September 2022 mendatang, dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan. /Twitter.com/@filmjailangkung

BERITA DIY – Simak informasi jadwal tayang film Jailangkung: Sandekala lengkap dengan sinopsis film horor yang dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan.

Berikut terdapat informasi mengenai jadwal tayang film Jailangkung: Sandekala, film horor Indonesia yang akan rilis di bioskop Indonesia pada Kamis, 22 September 2022 mendatang.

Jailangkung: Sandekala adalah hasil karya sutradara Kimo Stamboel yang juga berpengalaman di balik layar beberapa film ikonik lain, seperti DreadOut, Ratu Ilmu Hitam, dan Ivanna.

Film Jailangkung: Sandekala adalah hasil kerja sama produksi antara SkyMedia, CI ENM Co, dan Rapi Film.

Baca Juga: Perjalanan Karir Fara Shakila Pemeran Reyna Ikatan Cinta: Pernah Main Film Jailangkung

Jailangkung: Sandekala sendiri merupakan sekuel dari film Jailangkung (2001) dan Jailangkung 2 (2018) yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Meski merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, Jailangkung: Sandekala membawa cerita yang berbeda dengan para pemain dan tokoh yang berbeda dibanding dua film sebelumnya.

Jailangkung: Sandekala bercerita mengenai perjalanan sebuah keluarga kecil berisikan Adrian (Dwi Sasono), Sandra (Titi Kamal), Niki (Syifa Hadju), dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

Keempat anggota keluarga tersebut sedang melakukan perjalanan liburan sebuah tempat wisata yang dikelilingi oleh hutan dan danau yang menawan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x