Cara Beli Tiket Online Film Miracle in Cell No 7: Karya Terbaru Sutradara Hanung Bramantyo Lengkap Sinopsis

- 20 September 2022, 20:48 WIB
Ilustrasi cara beli tiket online film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop, karya terbaru sutradara Hanung Bramantyo dibintangi Vino G Bastian.
Ilustrasi cara beli tiket online film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop, karya terbaru sutradara Hanung Bramantyo dibintangi Vino G Bastian. /Tangkap layar Instagram.com/ @falconpictures_

BERITA DIY - Berikut cara beli tiket online film Miracle in Cell No 7 yang masih tayang di bioskop, karya terbaru sutradara Hanung Bramantyo dibintangi Vino G Bastian, Graciella Abigail hingga Denny Sumargo tersaji dalam artikel ini.

Film layar lebar Miracle in Cell No 7 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Vino G Bastian telah resmi tayang mulai tanggal 8 September 2022 lalu di seluruh bioskop Indonesia.

Penggemar film keluarga seperti Miracle in Cell No 7 dapat menyaksikannya di bioksop pilihan dengan membeli tiket nonton terlebih dahulu baik pembelian langsung atau melalui online TIX ID.

Cara beli tiket online film Miracle in Cell No 7 via TIX ID akan tersaji dalam artikel ini lengkap dengan sinopsis ceritanya.

Baca Juga: Link Nonton Film Miracle In Cell No 7 Versi Korea Subtitle Indonesia Bukan di Drakorindo dan Dramacute

Film Miracle in Cell No 7 menyajikan kisah keluarga seorang ayah yang memiliki keterbatasan dan seorang anak perempuan yang saling menyayangi.

Tokoh utama dalam film Miracle in Cell No 7 adalah Dodo Rozak, seorang ayah satu anak yang memiliki keterbatasan dan bertingkah seperti anak-anak.

Ia hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya bernama Kartika yang diperankan Graciella Abigail.

Meskipun Ia adalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Namun, Ia sangat menyayangi putrinya dan bekerja keras untuk hidup yang berkecukupan dengan menjual sebuah balon.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x