Link Nonton Noktah Merah Perkawinan (2022) Film Terbaru Full Movie Dicari, Belum Ada di LK21, Rebahin, IndoXXI

- 16 September 2022, 18:50 WIB
Link nonton film Noktah Merah Perkawinan (2022) paling dicari bukan di LK21, Indoxxi, Rebahin.
Link nonton film Noktah Merah Perkawinan (2022) paling dicari bukan di LK21, Indoxxi, Rebahin. /Instagram @noktahmerahpernikahan

BERITA DIY - Simak di sini link nonton film terbaru Noktah Merah Perkawinan (2022) full movie film rilis baru dicari tahun ini. Link film belum ada di LK21, IndoXXI, Rebahin.

Artikel ini berisi bagaimana cara untuk nonton film terbaru dicari Noktah Merah Perkawinan (2022) yang belum ada di LK21, IndoXXI, Rebahin.

Film Noktah Merah Perkawinan baru saja rilis di cinema pada 15 September 2022 secara serentak. Film ini ditayangkan dan bisa dinikmati lewat jaringan bioskop XXI, CGV sejak hari kemarin.

Diperankan oleh aktris dan aktor terbaik tanah air Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara membawa kisah prahara kehidupan rumah tangga.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film 47 Meters Down di Bioskop Trans TV Malam Ini: Teror Hiu Ganas di Dasar Laut

Marsha Timothy bermain peran bernama Ambar, Oka Antara sebagai Gilang dan Sheila Dara sebagai Yuli. Dikisahkan Ambar dan Gilang merupakan pasangan suami istri yang telah lama berumah tangga.

Premis dalam film Noktah Merah Perkawinan sama dengan sinetron lawas era 90-an tepatnya 1996-1998 dengan judul yang sama.

Film ini merupakan remake dari sinetron Noktah Merah Perkawinan yang diperankan Ayu Azhari, Niken Ayu, Cok Simbara, Berlina Febrianti.

Berkisah tentang hubungan seorang permpuan bernama Ambar dan Gilang yang mulai memasuki usia pernikahan yang kerap dilanda pertengkaran.

Baca Juga: Link Nonton Film Miracle In Cell No 7 Versi Korea Subtitle Indonesia Bukan di Drakorindo dan Dramacute

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x