Link Nonton Film One Piece: Red Dicari, Begini Cara Dapat Tiket Nonton Online Film Lengkap Harga Pre Order

- 20 September 2022, 20:30 WIB
Link nonton film One Piece: Red (2022) yang rilis di bioskop Indonesia 21 September 2022. Lengkap cara beli tiket online dan harga tiket.
Link nonton film One Piece: Red (2022) yang rilis di bioskop Indonesia 21 September 2022. Lengkap cara beli tiket online dan harga tiket. /Twitter.com/@cinepolisid

BERITA DIY - Simak di sini untuk dapat link nonton film One Piece Red yang viral banyak dicari lengkap dengan beli tiket full movie via online dan harga tiket pre order

Banyak netizen ramai mencari link nonton film One Piece terbaru One Piece Red (2022) full movie yang dirilis September 2022 ini.

Film One Piece Red ini baru akan tayang di bioskop segera pada 21 September 2022. Cara dapatkan link nonton One Piece Red bisa disimak sepanjang artikel ini.

One Piece Red adalah hasil karya dari Kerjasama sutradara Goro Taniguchi, skeenario Tsutomi Kuroiwa, dan produser Eiichiro Oda yang baru akan dirilis secara serentak di bioskop 21 September 2022.

Baca Juga: Kapan One Peace Film: Red Tayang? Ini Jadwal, Sinopsis Hingga Cara Beli Tiket Nonton Secara Online

Sebelumnya di Jepang, negara asal One Piece lahir sudah ditayangkan lebih dulu One Piece Red pada 22 Juli 2022. Kemudian disusul perilisan secara global dimulai dari Prancis pada 6 Agustus 2022, Cina 21 Agustus 2022.

Film One Piece Red bercerita tentang Uta yang memiliki kekuatan buah iblias Uta Uta no Mi hendak menggelar konser pertamanya di Pulau Musik Elegia.

Dengan kekuatan yang ia miliki, Uta akan menghipnotis seluruh penontonnya agar ia menjadi penyanyi dengan pamor tinggi dan punya banyak penggemar, termasuk pemimpin Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy.

Namun di sisi lain ada kabar berembus kalau Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut akan datang ke Pulai Elegia yang mengakibatkan sebuah tragedy pemberontakan.

Baca Juga: Jadwal Tayang One Piece Film: Red di Bioskop Jogja, Link dan Cara Beli Tiket Online Pre Order Sekarang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x