Sinopsis Film Horor Terbaru Pamali, Disertai Cara Beli Tiket Bioskop Pamali dengan Promo Terbatas

- 7 Oktober 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Simak sinopsis film Pamali 2022, lengkap dengan cara membeli tiket nonton secara online untuk dapatkan promo gratis tiket terbatas.
Ilustrasi - Simak sinopsis film Pamali 2022, lengkap dengan cara membeli tiket nonton secara online untuk dapatkan promo gratis tiket terbatas. /Tangkap Layar Instagram/@pamalimovie

BERITA DIY - Simak sinopsis film horor terbaru Pamali, lengkap dengan cara pembelian tiket nonton Pamali di bioskop untuk dapatkan promo gratis satu tiket nonton.

Pamali merupakan suatu istilah dari masyarakat Sunda di Indonesia, di mana memiliki makna mengenai suatu hal yang tabu atau tidak boleh dilakukan.

Istilah Pamali memiliki berbagai sebutan di kalangan masyarakat Indonesia, beberapa sebutan tersebut adalah 'Ora Elok' bagi suku Jawa dan 'Pali' bagi suku Dayak.

Kini budaya penggunaan istilah Pamali telah diangkat menjadi film oleh perusahaan Lyto Pictures, di mana film tersebut merupakan adaptasi dari game dengan judul yang sama.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Bastille Day di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kerjasama Pencopet dan Agen CIA

Game Pamali merupakan karya anak bangsa yang memanfaatkan istilah Pamali sebagai daya tarik tersendiri permainan tersebut.

Film Pamali yang dirilis pada 6 Oktober 2022 kemarin, diketahui mengadaptasi cerita pertama dari game Pamali dengan tokoh utama bernama Jaka.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai film Pamali yang baru saja dirilis, simak sinopsisnya berikut ini:

Jaka Sunarya dan istrinya, Rika, yang sedang hamil tua, diharuskan untuk membersihkan rumah tua keluarga Jaka untuk dijual.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x