Jadwal Tayang dan Sinopsis Ticket to Paradise, Film Hollywood Dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney

- 29 September 2022, 19:05 WIB
Jadwal tayang dan sinopsis Ticket to Paradise, film Hollywood berlatar Pulau Bali yang dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney serta aktor Indonesia, Maxime Bouttier.
Jadwal tayang dan sinopsis Ticket to Paradise, film Hollywood berlatar Pulau Bali yang dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney serta aktor Indonesia, Maxime Bouttier. /Instagram.com/@bouttier_maxime

BERITA DIY – Simak jadwal tayang dan sinopsis Ticket to Paradise, film Hollywood berlatar Pulau Bali yang dibintangi oleh Julia Roberts, George Clooney, dan aktor Indonesia Maxime Bouttier.

Film Ticket to Paradise yang bertema komedi-romansa sebentar lagi akan menyapa para pecinta film di bioskop Indonesia.

Film Ticket to Paradise adalah sebuah film yang disutradarai oleh Oliver Parker dari penulis naskah Daniel Pipski dan dibintangi oleh duet pemenang Academy Awards, Julia Roberts dan George Clooney.

Film ini merupakan reuni keduanya setelah film Ocean’s Eleven (2001), Confessions of a Dangerous Mind (2002), Ocean’s Twelve (2004), dan Money Monster (2016).

Baca Juga: Jadwal Tayang Jagat Arwah, Sinopsis, dan Link Nonton Bukan di LK21

Film Ticket to Paradise merupakan produksi bersama Universal Picture bekerja sama dengan Working Title Films, Smokehouses Pictures, dan Red Om Film.

Meski berlatar di Pulau Bali, film Ticket to Paradise menyelesaikan mayoritas proses syutingnya di Queensland, Australia, antara November 2021 dan Februari 2022.

Hal tersebut karena pada waktu yang sama, Pulau Bali ditutup dari pariwisata luar akibat adanya pandemi Covid-19 yang telah masuk ke Indonesia sejak 2020 silam.

Selain hal menarik mengenai masuknya Julia Roberts dan George Clooney dalam Ticket to Paradise, Maxime Bouttier yang merupakan aktor Indonesia berkesempatan untuk beradu akting dengan dua pemain tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x