Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 8 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo Dilengkapi Sinopsis

- 27 September 2022, 19:30 WIB
 Link nonton drakor The Law Cafe episode 8 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo lengkap beserta sinopsis.
Link nonton drakor The Law Cafe episode 8 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo lengkap beserta sinopsis. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton drakor The Law Cafe episode 8 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis.

The Law Cafe dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young , tayang setiap Senin dan Selasa di KBS2 atau bisa juga ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU, pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat pintar bernama Kim Jung Ho. Dulu ia bekerja sebagai jaksa, namun karena skandal korupsi ayahnya, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menganggur sejak saat itu.

Kim Jung Ho mempunyai sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang dikumpulkan, sementara juga tinggal di atap gedungnya tersebut. Kim Jung Ho sendiri berteman baik dengan Kim Yu Ri.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini Jam Berapa?

Dalam episode sebelumnya, Kim Min Kyu mendapatkan bantuan dari banyak orang, termasuk Seo Eun Kang dan Kim Jung Ho.

Ketika berada di kantor polisi, dia sebenarnya ingin menjawab bahwa dialah yang memiliki ide tersebut, namun ternyata Kim Jung Ho membelanya.

Saat mereka kembali ke rumah, Kim Jung Ho memberikannya nasihat. Suatu ketika, Kim Yu Ri terlihat mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil.

Pada episode 8 nanti, Kim Yu Ri mendapat surat dari Kim Jung Ho dan membuatnya sangat terkejut, tak lama setelahnya mereka langsung menghampiri rumah seorang nenek.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x