Link Nonton Drakor Love in Contract Episode 2 Sub Indo Malam Ini Bukan di Drakorindo Lengkap dengan Sinopsis

- 22 September 2022, 17:40 WIB
Link nonton drakor Love in Contract episode 2 sub Indonesia malam ini bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis.
Link nonton drakor Love in Contract episode 2 sub Indonesia malam ini bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton drakor Love in Contract episode 2 sub Indo malam ini bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis.

Drakor Love in Contract episode 2 akan tayang pada Kamis, 22 September 2022 pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Love in Contract akan tayang setiap Rabu dan Kamis, serta bisa ditonton melalui tvN atau lewat platform streaming Viki.

Drama ini merupakan besutan dari sutradara Nam Sung-woo, dengan ditulis oleh Ha Gu-dam. Love in Contract mengusung genre drama komedi-romantis dan mendatangkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Park Min-young, Go Kyung-pyo, hingga Kim Jae-young.

Baca Juga: Link Nonton ‘Love in Contract’ Episode 1 Drakor Romance Komedi 2022 Terbaru Park Min Young dan Go Kyung Pyo

Menceritakan tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Pada episode sebelumya, menampilkan perbedaan antara kehidupan pribadi dan profesional Choi Sang Eun. Akan tetapi, hal itu mulai pudar saat ia menjadi lebih tertarik pada klien lamanya Jung Ji Ho.

Ia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Jung Ji Ho dan dia sangat terkejut saat Jung Ji Ho meminta cerai terlebih dahulu.

Pada Love in Contract episode 2, menampilkan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho yang berbagi momen mendebarkan saat mencuci piring bersama. Keduanya berdiri sangat berdekatan di ruang sempit di depan wastafel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x