Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 15 Sub Indo Bukan di Drakorindo atau Dramaqu Dilengkapi Sinopsis Terbaru

- 16 September 2022, 14:15 WIB
Link nonton drakor Big Mouth episode 15 subtitle Indonesia bukan di Drakorindo atau Dramaqu dilengkapi sinopsis terbaru.
Link nonton drakor Big Mouth episode 15 subtitle Indonesia bukan di Drakorindo atau Dramaqu dilengkapi sinopsis terbaru. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton drakor Big Mouth episode 15 sub Indo bukan di Drakorindo atau Dramaqu dilengkapi sinopsis terbaru.

Big Mouth adalah drama Korea bergenre thriller dan misteri yang menceritakan tentang seorang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho yang mendadak dituding sebagai Big Mouse, penjahat kelas kakap.

Drama noir populer ini akan menayangkan episode ke-15 malam ini, Jumat, 16 September 2022 dan episode ke-16 atau episode terakhirnya pada Sabtu, 17 September 2022 di MBC atau Disney+ hotstar.

Seperti yang diketahui Big Mouth merupakan drama comeback Lee Jong Suk ke layar kaca setelah terakhir kali membintangi drama tvN 'Romance is a Bonus Book' pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Once Upon A Small Town Episode 5 Subtitle Indonesia Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

Selain Lee Jong Suk, drama ini juga dibintangi oleh Yoona SNSD, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon.

Pada episode sebelumnya, identitas wali kota Choi Doha perlahan-lahan mulai terungkap. Ia telah memalsukan identitas dan mempunyai nama asli yaitu Chu Sunghyon.

Tidak hanya itu, ia juga telah berhasil membunuh ketua Kang, bahkan ia juga berhasil mengambil surat wasiat harta warisan ketua Kang.

Sebagai informasi, Ketua Kang merupakan dalang dibalik pencemaran pabrik di daerah Gucheon yang mengakibatkan banyak masyarakat di sana menderita kanker darah atau Leukimia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x