Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 14 Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Legal Sub Indonesia Lengkap Sinopsis

- 10 September 2022, 20:56 WIB
Ilustrasi link nonton drama korea Big Mouth 2022 legal sub Indonesia yang diperankan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD lengkap sinopsis.
Ilustrasi link nonton drama korea Big Mouth 2022 legal sub Indonesia yang diperankan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD lengkap sinopsis. /Instagram.com/@mbcdrama_now
BERITA DIY – Berikut link nonton drama korea Big Mouth episode 14 legal sub Indonesia yang diperankan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD lengkap sinopsis cerita dalam artikel ini.
 
Drama Korea atau Drakor Big Mouth merupakan salah satu serial drama terbaru yang rilis tahun 2022 ini.
 
Drakor Big Mouth telah tayang hingga episode 14 gang dapt disaksikan lewat situs streaming Disney Hotstar untuk para pecinta drama korea.
 
Informasi Big Mouth episode 14 terkait sinopsis terbaru dan link nonton sub Indo dapat disimak dalam ulasan artikel ini.
 
 
Drakor Big Mouth episode 14 akan tayang pada Sabtu, 10 September 2022 pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB di MBC.
 
Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu dan dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.
 
Pada The Mouth episode 14 kali ini, akan menceritakan tentang Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan yang rendah.
 
Ia secara kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius berama Big Mouse.
 
 
Seperti yang telah diketahui, drakor Big Mouth dibintangi oleh Lee Jong Suk,Yoona SNSD, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon.
 
Pada episode 13 sebelumnya, Park Changho mengumumkan akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Gucheon di depan para para media melalui konferensi pers.
 
Park Changho mencoba bekerja sama dengan Gong Jihoon untuk melawan Choi Doha.
 
Choi Doha yang merasa semakin terusik dengan Park Changho pun akhirnya memilih bekerja sama dengan Park Yoongab untuk menghabisi Park Changho.
 
 
Disisi lain, seluruh media Korea Selatan membawakan berita bahwa Noh Park melakukan bom bunuh diri di restoran miliknya. Hal ini sukses membuat publik heboh.
 
Di akhir episode 13 memperlihatkan siapa sebenarnya Big Mouse.
 
Big Mouse ternyata sekumpulan orang atau organisasi yang terdiri dari Jerry, Soon Tae, Noh Park, dan anggota lain yang memiliki tato pengenal.
 
Pada Big Mouth episode 14, akan diperlihatkan bagaimana sosok Choi Do Ha merupakan orang yang kejam.
 
  
Kisah cerita Big Mouth episode 14 subtitle bahasa Indonesia akan tayang pada Sabtu, 10 September 2022 melalui Disney+ Hotstar dengan KLIK DI SINI.
 
Itulah link nonton drama korea Big Mouth episode 14 tahun 2022 legal sub Indonesia yang diperankan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD lengkap sinopsis cerita.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x