Jadwal Big Mouth Episode 14 Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis Terbaru Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo

- 10 September 2022, 12:10 WIB
Jadwal Big Mouth episode 14 tayang jam berapa, dilengkapi sinopsis terbaru dan link nonton subtitle Indonesia.
Jadwal Big Mouth episode 14 tayang jam berapa, dilengkapi sinopsis terbaru dan link nonton subtitle Indonesia. /Instagram.com/@mbcdrama_now
 
BERITA DIY – Berikut merupakan informasi jadwal Big Mouth episode 14 tayang jam berapa, beserta sinopsis terbaru dan link nonton sub Indo.
 
Drakor Big Mouth episode 14 akan tayang pada Sabtu, 10 September 2022 pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB di MBC.
 
Tayang setiap Jumat dan Sabtu, Big Mouth juga dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.
 
Drama ini menceritakan tentang Park Chang Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan yang rendah.
 
Ia secara kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius berama Big Mouse.
 
Seperti yang telah diketahui, drakor Big Mouth dibintangi oleh Lee Jong Suk,Yoona SNSD, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon.
 
Pada episode 13 sebelumnya, Park Changho mengumumkan akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Gucheon di depan para para media melalui konferensi pers.
 
Park Changho mencoba bekerja sama dengan Gong Jihoon untuk melawan Choi Doha. Choi Doha yang merasa semakin terusik dengan Park Changho pun akhirnya memilih bekerja sama dengan Park Yoongab untuk menghabisi Park Changho.
 
 
Disisi lain, seluruh media Korea Selatan membawakan berita bahwa Noh Park melakukan bom bunuh diri di restoran miliknya. Hal ini sukses membuat publik heboh.
 
Di akhir episode 13 memperlihatkan siapa sebenarnya Big Mouse. Big Mouse ternyata sekumpulan orang atau organisasi yang terdiri dari Jerry, Soon Tae, Noh Park, dan anggota lain yang memiliki tato pengenal.
 
Pada Big Mouth episode 14, akan diperlihatkan bagaimana sosok Choi Do Ha merupakan orang yang kejam.
 
Choi Do Ha dengan segala cara berusaha menyerang Park Chang Ho dan menggagalkan rencananya. Ia bahkan berusaha untuk bekerjasama dengan mantan kepala sipir penjara Gucheon. Akan tetapi, nampaknya mantan kepala sipir menolak tawaran itu karena sudah merasa dikhianati.
 
 
Pada cuplikan lain, nampak Choi Do Ha menyekap Park Chang Ho di gudang kosong. Ada adegan menembak oleh Choi Do Ha yang diarahkan kepada Park Chang Ho.
 
Saksikan kelanjutan cerita Big Mouth episode 14 subtitle bahasa Indonesia yang akan tayang pada Sabtu, 10 September 2022 melalui Disney+ Hotstar dengan KLIK DI SINI.
 
Demikianlah Informasi jadwal Big Mouth episode 14 tayang jam berapa, lengkap dengan sinopsis terbaru dan link nonton dengan subtitle Indonesia.***

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x