Nonton Once Upon a Small Town Sub Indo Lengkap Sinopsis dan Jadwal Jam Tayang Drakor Terbaru Joy Red Velvet

- 6 September 2022, 11:58 WIB
Link nonton Once Upon a Small Town sub Indo subtitle Indonesia lengkap sinopsis, jadwal jam tayang drakor September 2022 serta profil Joy Red Velvet.
Link nonton Once Upon a Small Town sub Indo subtitle Indonesia lengkap sinopsis, jadwal jam tayang drakor September 2022 serta profil Joy Red Velvet. /Tangkap layar mydramalist.com

BERITA DIY - Berikut link nonton Once Upon a Small Town sub Indo lengkap sinopsis dan jadwal jam tayang drakor terbaru September 2022 serta profil Joy Red Velvet.

Once Upon a Small Town adalah drakor terbaru yang rilis pada 5 September 2022 dan direncanakan akan tampil dalam 12 episode.

Drakor Once Upon a Small Town sub Indo punya jadwal tayang tiap Senin, Selasa dan Rabu di link nonton Netflix platform streaming pada jam 19.00 WIB.

Once Upon a Small Town adalah drakor yang diadaptasi dari web novel berjudul "Eojjeodaga Jeonwonilgi" yang ditulis oleh Park Ha-Min.

Pada adaptasi ke real action, Once Upon a Small Town (2022) disutradarai oleh Kwon Seok Jang dengan naskah ditulis oleh Baek Eun Kyung.

Baca Juga: Link Nonton Episode Terbaru Ikatan Cinta, Simak Sinopsis Episode 862 dan Bocoran Kembalinya Aldebaran

Sinopsis Once Upon a Small Town

Once Upon a Small Town menceritakan tentang seorang bernama Han Ji Yool (Choo Yeong Woo) dokter hewan di Seoul yang berpindah ke satu pedesaan.

Di pedesaan tersebut, Han Ji Yool akan bertemu dengan Polisi Perempuan bernama Ahn Ja Young (Joy Red Velvet).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x