Serial ANTV Terbaru ‘Bintang Samudera’ Kapan Dirilis? Ini Sinopsis Cerita hingga Daftar Pemain dan Jam Tayang

- 5 September 2022, 14:35 WIB
Serial terbaru ANTV Bintang Samudera segera tayang ini sinopsis, jam tayang, dan daftar pemain.
Serial terbaru ANTV Bintang Samudera segera tayang ini sinopsis, jam tayang, dan daftar pemain. /Instagram.com/@veronapictures

BERITA DIY - Dapatkan informasi serial ANTV terbaru berjudul ‘Bintang Samudera’ di sini. Mulai dari kapan jadwal tayang, sinopsis cerita hingga daftar pemain.

Rumah produksi Verona Pictures menggarap judul serial baru lagi yang segera tayang di ANTV. Kali ini serial dengan genre laga, romansa, drama berjudul ‘Bintang Samudera’.

Serial yang bakal dibintangi Steffi Zamora, Riza Syah, dan Rebecca Tamara ini episode perdana baru mulai mengudara 10 September 2022.

Sinopsis Bintang Samudera

Nagita terpaksa mengakhiri hubungan secara sepihak dengan Bintang karena tak ingin menghambat pacarnya menjadi prajurit Angkatan Laut. Ia sendiri selanjutkan sekolah kedokteran usai berpisah dari Bintang.

Baca Juga: Sinopsis dan Jam Tayang Preman Pensiun 6 RCTI Hari Ini Senin 5 September: Murad Marah, Bang Edi dalam Bahaya!

Sampai pada masa Nagita berhasil menjadi dokter muda cantik dan berdedikasi tinggi pada profesinya. Ia memutuskan ikut program volunteer ke Natuna.

Sialnya perjalanan lautnya menuju Natuna dihadang oleh perompak dan hampir diculik sebagai sandera. Namun kapal yang membawa Nagita ternyata diselamatkan oleh prajurit Angkatan Laut wilayah Natuna.

Tanpa disangka takdir mempertemukan Nagita dengan Bintang. Bintang yang menyelamatkan Nagita dari ancaman perampok laut itu.

Nagita terkejut Bintang kini adalah seorang kapten dengan wibawa yang kuat namun Bintang terlalu menjaga sikap pada siapa saja, termasuk Nagita.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x