Jadwal Rilis Classroom of The Elite Season 2 Episode 10 Sub Indo Bukan Otakudesu: Sinopsis dan Link Streaming

- 5 September 2022, 12:50 WIB
Jadwal rilis Classroom of The Elite season 2 episode 10 sub Indo bukan Otakudesu dan Gomunime, sinopsis dan link streaming anime.
Jadwal rilis Classroom of The Elite season 2 episode 10 sub Indo bukan Otakudesu dan Gomunime, sinopsis dan link streaming anime. /Twitter.com/@youkosozitsu

BERITA DIY - Berikut jadwal rilis Classroom of The Elite season 2 episode 10 sub Indo yang tayang bukan di Otakudesu dan Gomunime. Ini sinopsis dan link streming nonton anime.

Sesuai jadwal, anime Classroom of The Elite season 2 episode 10 akan rilis malam ini, Senin, 5 September 2022 pada jam tayang pukul 20.00 WIB.

Nonton anime Classroom of The Elite season 2 episode 10 sub Indo secara legal bisa melalui link streaming Bilibili, iQIYI, atau Vidio. Bukan di Gomunime atau Otakudesu.

Bagi pecinta anime yang sudah menantikan jadwal rilis Classroom of The Elite season 2 episode 10, BERITA DIY sudah menyediakan link nonton legal dilengkapi sub Indo di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Anime One Piece 1031 Sub Indo Gratis Streaming Film iQIYI Hari Ini, 4 September 2022

Tetapi, sebelum lanjut nonton anime Classroom of The Elite season 2, berikut bocoran atau spoiler sinopsis episode 10 anime tersebut.

Classroom of The Elite Season 2 episode 10 malam ini akan tayang dengan judul "The people, deceived by a false kind of good, often desire their own ruin" atau "Orang-orang, yang tertipu oleh kebaikan palsu, sering menginginkan kehancuran mereka sendiri."

Dalam episode 10 malam ini, Classroom of The Elite season 2 akan menceritakan tentang para siswa yang segera menyambut hari Natal.

Karuizawa pun mengajak Sato untuk pergi menikmati suasana Natal di kota. Tetapi tanpa disadari keduanya diikuti oleh siswa Kelas C yang kemungkinan orang suruhan Ryuen.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x