Sinopsis Preman Pensiun 6 Minggu 4 September: Bang Edi Rekrut Preman Baru, Cecep Tinggalkan Pabrik Kicimpring?

- 4 September 2022, 18:05 WIB
Sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini, Minggu, 4 September 2022: Bang Edi perintahkan Agus dan Yayat menambah pasukan, Cecep tinggalkan Pabrik Kicimpring untuk terjun ke lahan parkir.
Sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini, Minggu, 4 September 2022: Bang Edi perintahkan Agus dan Yayat menambah pasukan, Cecep tinggalkan Pabrik Kicimpring untuk terjun ke lahan parkir. /Tangkap Layar Instagram.com/@premanpensiun_mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini, Minggu, 2 September 2022 dengan spoiler jalan cerita mengenai Cecep yang mengetahui kalau Agus dan Yayat sedang merekrut orang untuk menguasai lahan parkir di Kota Bandung.  

Dicari sinopsis Preman Pensiun 6 yang akan tayang malam ini, Minggu, 2 September 2022 di RCTI dengan jadwal tayang pukul 17:30 WIB sebelum sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Preman Pensiun 6 adalah cerita mengenai seorang preman bernama Kang Mus yang kini berhenti dan mencoba bekerja dari uang yang halal dengan berjualan dagangan. 

Tetapi, wibawanya sebagai preman dan posisinya yang dibutuhkan oleh orang sering kali membuatnya kembali turun gunung untuk menjadi preman di Kota Bandung. 

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Preman Pensiun 6 Hari Ini Minggu, 4 September: Ada Perubahan Jam Tayang Lebih Awal

Episode Preman Pensiun 6 yang akan tayang malam nanti, Minggu, 4 September 2022 pukul 17:30 WIB akan berpusat mengenai Bang Edi yang ingin menguasai pasar dan Kang Mus yang kini mengumpulkan anak buahnya.

Hal ini disebabkan karena adanya perebutan lahan parkir antara kelompok preman yang diketuai oleh Kang Mus dan juga Bang Edi yang saling bersinggungan.

Kang Mus mendatangi Cecep yang sedang berada di Pabrik Kicimpring dan mengawasi usaha pembuatan jajanan miliknya.

 Kang Mus kemudian membahas permasalahan cinta yang dialami oleh Ujang dan Serena. Dalam obrolannya, Kang Mus menyuruh Cecep untuk menjelaskan keadaan Ujang yang sudah memiliki suami dan istri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x