Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 Hari Ini di RCTI: Bang Edi Ketar-ketir Takut Kena Unboxing Hulk Kang Murat

- 4 September 2022, 10:43 WIB
Jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Minggu 4 September 2022 di RCTI, sinopsis:  Bang Edi ketar-ketir terkena unboxing Kang Murad Hulk.
Jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Minggu 4 September 2022 di RCTI, sinopsis: Bang Edi ketar-ketir terkena unboxing Kang Murad Hulk. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini di RCTI tersedia di sini. Simak juga sinopsis cerita yang akan menampilkan nasib Bang Edi yang semakin ketar-ketir karena khawatir terkena unboxing Hulk atau Kang Murat.

Hari ini, Minggu, 4 September 2022, sinetron Preman Pensiun 6 kembali mengalami perubahan jam tayang di jadwal acara RCTI.

Sinetron Preman pensiun 6 akan tayang lebih awal dengan durasi lebih lama dibandingkan di hari biasanya atau weekdays.

Khusus akhir pekan hari ini, jadwal tayang Preman Pensiun akan dimajukan dan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan tidak tayang.

Baca Juga: Jadwal MotoGP San Marino 2022 Trans7 Hari Ini Tayang Jam Berapa, Hasil Kualifikasi, dan Link Live Streaming

Sebelum mengetahui jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini di RCTI, simak terlebih dahulu sinopsis dan bocoran cerita malam ini berikut ini:

Sinopsis Preman Pensium Hari Ini

Ujang berhasil menangkap salah satu orang yang menguasai lahan parkir. Ia kemudian diminta Kang Cecep untuk menyamar menjadi orang yang mencari kerja.

Di sisi lain, Bang Edi semakin ketar-ketir karena salah satu anak buahnya sudah buka mulut soal watak aslinya selama ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x