Jadwal Tayang TV Indosiar Minggu 4 September 2022, Nonton Liga 1 Hari Ini Live Mulai Jam Berapa?

- 4 September 2022, 10:14 WIB
Ilustrasi: Cek jadwal tayang TV Indosiar hari ini, Minggu, 4 September 2022 cek live mulai jam berapa pertandingan Persib vs RANS Nusantara.
Ilustrasi: Cek jadwal tayang TV Indosiar hari ini, Minggu, 4 September 2022 cek live mulai jam berapa pertandingan Persib vs RANS Nusantara. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA DIY – Ketahui jadwal tayang TV Indosiar Minggu, 4 September 2022, info nonton Liga 1 hari ini cek pertandingan mulai jam berapa.

Ada dua pertandingan Liga 1 yang akan hadir di jadwal tayang TV Indosiar hari ini, Minggu, 4 September 2022.

Namun sebelum menyaksikan pertandingan Liga 1, di TV Indosiar hari ini juga akan tayang deretan sinetron menyentuh hati seperti Mega Series Panggilan, Kisah Nyata Spesial, hingga Bintu Berkah Siang.

Mega Series Panggilan bisa disaksikan di jadwal tayang TV Indosiar mulai jam 06.00 WIB dilanjutkan BestKiss dan Patroli pada jam 10.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar

Acara Fokus akan tayang sebelum Kisah Nyata Spesial di TV Indosiar hari ini kemudian pada jam 13.00 WIB tayangan Pintu Berkah Siang akan menghibur pemirsa di siang hari.

Pertandingan Liga 1 yang akan tayang di jadwal TV Indosiar yaitu Persib vs RANS Nusantara dan Barito Putera vs Arema FC.

Liga 1 antara Persib vs RANS Nusantara akan tayang di Indosiar mulai jam 15.00 WIB atau kick off mulai jam 15.30 WIB.

Sementara pertandinagn antara Barito Putera vs Arema FC dapat disaksikan mulai jam 19.30 WIB malam ini atau kick off jam 20.00 WIB.

Selengkapnya, berikut jadwal tayang TV Indosiar hari ini, Minggu, 4 September 2022:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x