Saksikan Persija vs Bhayangkara FC di Indosiar 3 September 2022 Live Jam Berapa? Nonton Online di Sini

- 3 September 2022, 12:08 WIB
Saksikan pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Indosiar, live jam 20.30 WIB atau nonton online di link live streaming dan Vidio.
Saksikan pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Indosiar, live jam 20.30 WIB atau nonton online di link live streaming dan Vidio. /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

BERITA DIY – Tayang hari ini, saksikan Persija vs Bhayangkara FC di Indosiar hari ini, Sabtu, 3 September 2022 cek live jam berapa dan info lengkap untuk bisa nonton online.

Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC dapat disaksikan di Indosiar hari ini, Sabtu, 3 September 2022 mulai jam 20.00 WIB.

Sementara untuk jam kick off Persija vs Bhayangkara FC akan tayang pada pukul 18.15 WIB, saksikan di Indosiar atau TV online.

Adapun TV online yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan antara Persija vs Bhayangkara FC yaitu Vidio.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming TV Indosiar

Disiarkan langsung dari stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah pertandingan kontra Bhayangkara FC hari ini, Sabtu, 3 September 2022.

Performa Persija Jakarta memang sedang meningkat akhir – akhir ini, sebut saja dua pertandingan terakhir Persija Jakarta berhasil menekuk lawan dengan skor 1 – 0 berturut – turut.

Pada pertandingan pekan ke – 7 lalu, Persija Jakarta berhasil membobol gawang Arema FC dengan tendangan Michael Krmenchik di menit ke – 45.

Meski tengah berjaya dengan kemenangan berturut – turut dan performan yang meningkat, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta menegaskan pada anak didiknya untuk tidak terlalu terlena.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Langsung Tayang Live Indosiar Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x