Link Live Streaming Nonton Preman Pensiun 6 Hari Ini Minggu, 4 September: Ada Perubahan Jam Tayang Lebih Awal

- 4 September 2022, 17:20 WIB
Link live streaming nonton Preman Pensiun 6 hari ini Minggu, 4 September, ada perubahan jadwal jam tayang lebih awal, jam 17.30 WIB di RCTI.
Link live streaming nonton Preman Pensiun 6 hari ini Minggu, 4 September, ada perubahan jadwal jam tayang lebih awal, jam 17.30 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming nonton Preman Pensiun 6 hari ini Minggu, 4 September, ada perubahan jadwal jam tayang lebih awal dan durasi bertambah lama.

Informasi jam tayang Preman Pensiun 6 hari ini Minggu, 4 September 2022 mengalami perubahan jadwal termasuk link live streaming nonton gratis tersedia di artikel ini.

Preman Pensiun merupakan salah satu serial yang banyak menyita perhatian publik diawal kemunculan pada tahun 2015 silam.

Kini serial Preman Pensiun sudah memasuki season ke-6 dimana jalan ceritanya masih begitu menarik untuk diikuti, karakter Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar masih menjadi ikon yang tak terpisahkan dari serial ini.

Baca Juga: Jam Tayang Preman Pensiun 6 RCTI Minggu 4 September Ada Perubahan Jadwal: Live Streaming Pukul Berapa Hari Ini

Jam tayang Preman Pensiun 6 hari ini masih mengalami perubahan yakni akan tayang lebih awal pada pukul 17.30 WIB dan bisa ditonton di TV RCTI sore ini.

Jalan cerita Preman Pensiun 6 hari ini masih berkutat dengan perselisihan antar dua kelompok, yakni kelompok Kang Mus dan Kang Edi.

Kang Darman memutuskan untuk kembali turun ke jalanan untuk memberi perhitungan ke kelompok Remon dengan tujuan memberi rasa keaadilan bagi salah satu anak buahnya yang dikeroyok oleh dinas kebersihan atas suruhan Remon.

Di sisi lain Kang Edi merasa terancam dengan kehadiran Cecep dan kawan-kawannya, ia meminta untuk Agus dan Yayat menyelesaikan masalah ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah