Link Streaming Big Mouth Episode 14 Bukan di Drakorindo: Chang Ho Resmi jadi Penerus Big Mouse!

- 10 September 2022, 13:23 WIB
Link streaming nonton Big Mouth Episode 14 legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu yang menceritakan Chang Ho sebagai penerus Big Mouse setelah meninggalnya Noh Park akibat ledakan dari kebocoran gas.
Link streaming nonton Big Mouth Episode 14 legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu yang menceritakan Chang Ho sebagai penerus Big Mouse setelah meninggalnya Noh Park akibat ledakan dari kebocoran gas. /Twitter.com/@mbcdrama_pre

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming drakor Big Mouth Episode 14 Sub Indo yang akan tayang malam ini, Sabtu, 10 September 2022 secara legal dan kualitas HD bukan di Drakorindo atau Dramaqu.

Drakor Big Mouth akan segera mencapai episode terakhirnya pada pekan depan. Dijadwalkan, drakor Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk ini akan berjumlah 16 episode.

Terbaru, Big Mouth Episode 13 telah tayang pada tadi malam, Jumat, 9 September, dan telah memberikan berbagai informasi baru mengenai jalan cerita drakor tersebut.

Big Mouth Episode 14 Sub Indo dapat disaksikan dan download secara legal bukan dari Drakorindo atau Dramaqu dengan mengakses link yang terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Drakor Big Mouth Episode 14 Kapan Tayang? Ini Spoiler dan Link Nonton KDrama sub Indo Legal Bukan Viu Bilibili

Big Mouth tadi malam menceritakan mengenai dampak setelah Noh Park atau identitas asli Big Mouse meninggal akibat ledakan gas di rumahnya.

Diketahui bahwa kebocoran gas di rumah Noh Park adalah tindakan yang dilakukan oleh Choi Doha dan mengakibatkan kegemparan di organisasi Big Mouse.

Sekedar informasi, terbongkar fakta bahwa Big Mouse sendiri adalah sebuah jaringan kriminal di Korea Selatan yang terdiri dari berbagai kalangan pekerjaan.

Berbeda dengan kelompok elit yang dimiliki oleh orang kaya, Big Mouse diceritakan adalah organisasi besar yang terdiri dari orang biasa yang berkumpul dan membuat suatu kelompok.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x