Spoiler Drakor The Law Cafe Episode 4 Malam Ini, Link Nonton Subtitle Indonesia Tersedia Bukan di Drakorindo

- 13 September 2022, 14:10 WIB
Spoiler drakor The Law Cafe episode 4 lengkap link nonton dengan subtitle Indonesia.
Spoiler drakor The Law Cafe episode 4 lengkap link nonton dengan subtitle Indonesia. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut spoiler drakor The Law Cafe episode 4 yang akan tayang malam ini lengkap dengan link nonton subtitle bahasa Indonesia tersedia bukan di Drakorindo.

Drama korea (drakor) The Law Cafe akan menayangkan episode terbaru yaitu episode 4 pada malam hari ini Selasa, 13 September 2022.

Drakor The Law Cafe ini merupakan drakor yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Lee Seung Gi yang berperan sebagai Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho.

Streaming episode terbaru drakor The Law Cafe ini dapat disaksikan melalui platform VIU atau melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 3 Subtitle Indonesia Bukan di Drakorindo dan Telegram

Drakor The Law Cafe secara garis besar menceritakan seorang pengacara yang memutuskan untuk membangun sebuah kafe tempat yang juga dapat memberikan layanan konsultasi hukum.

Ia dipertemukan dengan kawan lamanya, sang pemilik gedung yang adalah seorang mantan jaksa. Drakor ini tentunya akan banyak mengisahkan permasalah hukum yang ada.

Pada episode sebelumnya Yuri memutuskan untuk mengadakan sesi informasi untuk para penghuni Apartemen Pureun.

Namun, setelah mendengar bahwa kompensasi yang akan diterima tidak banyak, para penghuni memutuskan menyerah pada gugatannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah