Link Nonton The Law Cafe Sub Indo Lengkap Sinopsis Drakor dan Jadwal Jam Tayang Serta Profil Lee Seung Gi

- 6 September 2022, 13:00 WIB
Cek link nonton The Law Cafe sub Indo lengkap sinopsis drakor, jadwal jam tayang, dan daftar pemain serta profil Lee Seung Gi baru September 2022.
Cek link nonton The Law Cafe sub Indo lengkap sinopsis drakor, jadwal jam tayang, dan daftar pemain serta profil Lee Seung Gi baru September 2022. /Tangkap layar mydramalist.com

BERITA DIY - Berikut link nonton The Law Cafe sub Indo lengkap sinopsis drakor dan jadwal jam tayang serta profil Lee Seung Gi pemain di drama Korea terbaru September 2022.

Drakor The Law Cafe episode 1 sub Indo rilis pada 5 September 2022. Direncanakan, eps 2 akan tayang hari ini, Selasa 6 September 2022.

Jika tak ada perubahan jadwal, jam tayang The Law Cafe yakni tiap Senin dan Selasa pada 19.00 WIB di platform streaming VIU dengan subtitle Indonesia.

The Law Cafe adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Beobdaero Saranghara" karya No Seung Ah yang dirilis pada 27 September 2019.

Pada adaptasi real action, The Law Cafe 2022 disutradarai oleh Lee Eun Jin dengan dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Nonton Once Upon a Small Town Sub Indo Lengkap Sinopsis dan Jadwal Jam Tayang Drakor Terbaru Joy Red Velvet

Sinopsis The Law Cafe sub Indo

The Law Cafe menceritakan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang awalnya menjadi jaksa muda, tetapi berhenti dari pekerjaannya.

Jung Ho menyatakan berhenti setelah skandal korupsi ayahnya mencederai rekam jejaknya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x