Link Nonton The Law Cafe Sub Indo Episode 2 Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan Mydramalist atau Drakorindo

- 6 September 2022, 17:27 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam premier drama The Law Cafe. Link nonton The Law Cafe sub Indo episode 2 tayang kapan hari ini jam berapa bukan streaming di Mydramalist atau Drakorindo.
Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam premier drama The Law Cafe. Link nonton The Law Cafe sub Indo episode 2 tayang kapan hari ini jam berapa bukan streaming di Mydramalist atau Drakorindo. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton The Law Cafe sub Indo episode 2 tayang kapan hari ini jam berapa bukan streaming di Mydramalist atau Drakorindo.

Informasi jadwal kapan tayang di mana drama Korea The Law Cafe yang diperankan Lee Seung Gi dan link nonton jam berapa ada di sini.

Lee Seung Gi nampak khawatir kepada Lee Se Young yang baru saja akan membuka kafe hukum miliknya sendiri setelah keluar dari pengacara.

Drakor The Law Cafe sub indo episode 2 dijadwalkan akan tayang hari ini Selasa, 6 Agustus 2022 streaming bukan di Mydramalist atau Drakorindo.

Baca Juga: Jadwal Kapan Tayang Drakor The Law Cafe Sub Indo Jam Berapa Link Nonton Lee Seung Gi Bukan Mydramalist

Adapun untuk link nonton drama Korea The Law Cafe sub Indo episode 2 hari ini akan dibagikan di akhir artikel berikut.

The Law Café merupakan drama Korea terbaru yang dibuat berdasarkan novel web hit dengan judul yang sama.

Drama dengan genre komedi romantis ini mengisahkan tentang Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah.

Serta Kim Yu Ri (diperankan oleh Lee Se Young), merupakan pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x