Jadwal Kapan Tayang Drakor The Law Cafe Sub Indo Jam Berapa Link Nonton Lee Seung Gi Bukan Mydramalist

- 6 September 2022, 12:40 WIB
The Law Cafe. Jadwal kapan tayang drama Korea The Law Cafe sub Indo episode 2 jam berapa dan link nonton streaming Lee Seung Gi bukan di Mydramalist.
The Law Cafe. Jadwal kapan tayang drama Korea The Law Cafe sub Indo episode 2 jam berapa dan link nonton streaming Lee Seung Gi bukan di Mydramalist. /Instagram.com/kbsdrama

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal kapan tayang drama Korea The Law Cafe sub Indo episode 2 jam berapa dan link nonton streaming Lee Seung Gi bukan di Mydramalist.

Diperankan Lee Seung Gi yang diceritakan menjadi pemilik sebuah ruko dan Lee Se Young merupakan teman lamanya yang akan menyewa ruko milik Lee Seung Gi.

Jadwal tayang drakor The Law Cafe sub Indo sudah tayang sejak kemarin Senin, 5 September 2022 dengan mendapat rating perdana yang bagus.

Dikutip dari Soompi, siaran perdana drama The Law Cafe pada 5 September 2022 telah mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 7,1 persen.

Baca Juga: Link Nonton Drama The Law Cafe Sub Indo Episode 1 Hari Ini Tayang Drakor Baru Bukan Mydramalist, Drakorindo

Angka ini juga merupakan lompatan dari rekor 5,7 persen yang dicapai oleh pemutaran perdana drama pendahulunya Café Minamdang.

Sesuai jadwal penayangan, drakor The Law Cafe akan tayang setiap hari Senin dan Selasa reguler setiap minggunya.

Sedangkan untuk jam tayang dari drama Korea The Law Cafe bisa disaksikan atau nonton streaming mulai pukul 19.50 WIB bukan Myramalist namun melalui VIU Original.

The Law Café merupakan drama korea yang dibuat berdasarkan novel web hit dengan judul yang sama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x