Link Nonton Drama Cafe Minamdang Sub Indo Episode 16 Tayang Malam Ini Bukan Drakorkita atau Bioskopkeren

- 16 Agustus 2022, 18:00 WIB
Link nonton drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 16 tayang malam ini bukan Drakorkita atau Bioskopkeren cek di sini.
Link nonton drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 16 tayang malam ini bukan Drakorkita atau Bioskopkeren cek di sini. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 16 tayang malam ini bukan Drakorkita atau Bioskopkeren.

Simak juga spoiler dan rangkumang cerita dari Cafe Minamdang sub Indo sebelum nonton Episode 16 tayang hari ini Selasa, 16 Agustus 2022.

Link nonton Cafe Minamdang yang bisa didapatkan pada akhir artikel ini bukan dari Drakorkita atau Bioskopkeren dan Nodrakorid.

Diperankan oleh Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler.

Baca Juga: LINK Streaming Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler: Ini Identitas Big Mouse Sebenarnya?

Serta Oh Yeon Seo pada drama ini sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang menegakan keadilan.

Cerita sebelumnya di Cafe Minamdang episode 15, kudeta kecil terjadi pada upacara peletakan batu pertama, terjadi perkelahian habis-habisan di sana.

Masa lalu Cha Seung-won menimpa semua orang seperti sekantong batu bata. Sesuatu yang mengerikan menunggu Do-won, sementara Han-jun menyadari bahaya melawan Seung-won.

Bocoran sinopsis atau spoiler Cafe Minamdang episode 16 akan hadirkan kisah cinta Hanjun dan Jae Hee akan berakhir seperti apa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x