Link Nonton Drama The Law Cafe Sub Indo Episode 1 Hari Ini Tayang Drakor Baru Bukan Mydramalist, Drakorindo

- 5 September 2022, 15:15 WIB
Sinopsis drama Korea The Law Cafe. Link nonton drama Korea The Law Cafe sub Indo episode 1 hari ini tayang drakor baru Lee Seung Gi bukan di Mydramalist atau Drakorindo.
Sinopsis drama Korea The Law Cafe. Link nonton drama Korea The Law Cafe sub Indo episode 1 hari ini tayang drakor baru Lee Seung Gi bukan di Mydramalist atau Drakorindo. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Korea The Law Cafe sub Indo episode 1 hari ini tayang drakor baru Lee Seung Gi bukan di Mydramalist atau Drakorindo.

Drama Korea terbaru yang diperankan Lee Seung Gi berjudul The Law Cafe akan tayang perdana hari ini Senin, September 2022 jam berapa ada di sini bukan Drakorindo atau Mydramalist.

Kdrama The Law Cafe adalah drama bergenre roman hukum yang berkisah tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) mantan jaksa jenius yang berubah menjadi pemilik tanah.

Dalam The Law Cafe Lee Seung Gi akan beradu akting dengan Kim Yu Ri (Lee Se Young) seorang pengacara eksentrik sekaligus penyewa tempat baru.

Baca Juga: Link Streaming Big Mouth Episode 12 Terjemahan Indonesia Bukan di Bilibili, Nonton Legal di Sini

Sinopsis drakor The Law Cafe

Kim Jung-Ho adalah pria yang sangat pintar. Dia dulu pernah bekerja menjadi jaksa, tetapi karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya dan menganggur sejak saat itu.

Kim Jung Ho memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang ia kumpulkan, untuk sementara Jung Ho juga tinggal di atap gedungnya tersebut.

Kim Jung Ho sendiri berteman baik dengan Kim Yoo-Ri (Lee Se-Young), mereka berteman sejak masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x