Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 12 Hari Ini Tayang Streaming Bukan LK21, Dramaku, atau Rebahin

- 3 September 2022, 17:50 WIB
Link nonton Kdrama Big Mouth sub indo episode 12 tayang hari ini streaming bukan di LK21, Dramaku atau Rebahin jam berapa.
Link nonton Kdrama Big Mouth sub indo episode 12 tayang hari ini streaming bukan di LK21, Dramaku atau Rebahin jam berapa. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kdrama Big Mouth sub Indo episode 12 tayang hari ini streaming bukan di LK21, Dramaku atau Rebahin jam berapa.

Drakor Big Mouth indo sub episode 12 hari ini Sabtu, 3 September 2022 tayang kembali streaming bukan di LK21, Dramaku, Rebahin, Drakorindo full movie.

Malam ini di Big Mouth Yoona episode 12 Girls' Generation dan para narapidana penjara Yoo Tae Joo bergandengan tangan untuk melarikan diri dari bahaya kerusuhan.

Adapun untuk link nonton Big Mouth sub Indo episode 12 malam ini akan dibagikan di akhir artikel, cek sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 12 Sub Indo Tanpa Bilibili, Drakorindo, lk21, Dramacute, Rebahin, dan Idlix

Big Mouth adalah drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya termasuk istrinya Go Mi Ho (YoonA), pengacara "Big Mouth" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Sebelumnya, Park Chang Ho dan Go Mi Ho membuat marah Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon) dengan menempatkannya dalam banyak situasi sulit.

Mereka memprovokasi Big Mouse yang asli dan istri Choi Do Ha, Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) berakhir dalam kecelakaan mobil setelah minum kopi dicampur dengan obat-obatan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x