Link Nonton Big Mouth Episode 11 Sub Indo Bukan di Drakorindo atau Bioskopkeren Beserta Sinopsis Terbaru

- 2 September 2022, 18:20 WIB
Link nonton Big Mouth episode 11 sub Indo bukan di Drakorindo atau Bioskopkeren lengkap dengan sinopsis terbaru.
Link nonton Big Mouth episode 11 sub Indo bukan di Drakorindo atau Bioskopkeren lengkap dengan sinopsis terbaru. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton Big Mouth episode 11 sub Indo bukan di Drakorindo atau Bioskopkeren lengkap beserta sinopsis terbaru.

Seperti yang telah diketahui, drakor Big Mouth merupakan drama pertama Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Ia terakhir kali membintangi drama Korea berjudul Romance is a Bonus Book pada 2019 lalu.

Drama Big Mouth dijadwalkan tayang sebanyak dua kali setiap pekan, yaitu pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di Channel MBC dan Disney Plus Hotstar.

Big Mouth sendiri merupakan drama Korea bergenre thriller dan misteri yang mengisahkan Park Chang Ho pengacara bawel yang tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 11 Sub Indo Malam Ini Bukan di LK21 atau Drakorindo

Dia dikenal dengan julukan "Big Mouth" karena banyak bicara. Secara kebetulan, ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius bernama Big Mouse.

Selain Lee Jong Suk, Big Mouth juga dibintangi oleh Yoona SNSD, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon.

Pada episode 10 sebelumnya, Park Chang Ho menyadari bahwa pengakuan kepala sipir sebagai Big Mouse adalah palsu.

Selain itu, Go Mi Ho juga berusaha menemukan hubungan antara Rumah Sakit Gucheon dengan Penjara Gucheon.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x