Link Nonton Drakor Big Mouth Download Episode 11 dan 12 Sub Indo Legal HD Bukan di Drakorindo atau Dramaqu

- 1 September 2022, 20:00 WIB
Link streaming nonton drakor Big Mouth download episode 11 dan 12 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Drakorindo atau Dramaqu di Disney+ Hotstar.
Link streaming nonton drakor Big Mouth download episode 11 dan 12 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Drakorindo atau Dramaqu di Disney+ Hotstar. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Simak link streaming nonton Drakor Big Mouth Episode 11 dan 12 Sub Indo yang tengah trending lengkap dengan spoiler dan jadwal tayang di platform legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu.

Drama Korea (Drakor) Big Mouth adalah salah satu serial yang menjadi favorit dalam beberapa minggu ke belakang bagi pecinta hiburan.

Drakor Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD tersebut tengah memasuki klimaks dalam beberapa episode terakhir penayangannya.

Sekedar informasi, drakor Big Mouth akan memasuki episode 11 dan 12 yang akan tayang pada tanggal 2 dan 3 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Big Mouth Episode 11 Kapan Tayang Bukan di Link Dramaqu Lengkap Spoiler Drakor: Big Mouse Jebak Chang Ho

Big Mouth sendiri direncanakan akan memiliki 16 episode, atau dengan kata lain hanya menyisakan tiga minggu penayangan hingga mencapai episode terakhir.

Pada Big Mouth Episode 10 Sub Indo yang pekan minggu lalu, terbongkar fakta bahwa Choi Do Ha, Lee Do Geun, Gong Ji Hoon, dan Han Jae Ho merupakan anggota dari Nine Rivers Forum.

Diketahui bahwa kelompok tersebut merupakan kumpulan dari orang-orang berpengaruh di Korea Selatan, terutama di daerah Gucheon yang merupakan latar tempat dari drakor Big Mouth.

Sang ketua Nine Rivers Forum, Tetua Kang, sedang mencari penerus dalam forum tersebut yang mampu membawa kejayaan bagi Gucheon.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x