Link Nonton Kdrama Big Mouth Sub Indo Episode 11 Tayang Hari Ini Streaming Bukan di Bilibili atau Drakorindo

- 2 September 2022, 17:55 WIB
Link nonton Kdrama Big Mouth sub Indo episode 11 hari ini tayang bukan streaming Bilibili, LK21 atau Drakorindo.
Link nonton Kdrama Big Mouth sub Indo episode 11 hari ini tayang bukan streaming Bilibili, LK21 atau Drakorindo. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kdrama Big Mouth sub Indo episode 11 hari ini tayang bukan streaming Bilibili, LK21 atau Drakorindo.

Nonton drama Korea Big Mouth sub Indo episode 11 terbaru dan streaming di mana banyak dicari untuk nonton cerita terbarunya.

Malam ini Big Mouth akan menampilkan Lee Jong Suk dan Yoona Girls' Generation yang menghadapi situasi menegangkan di penjara.

Dapatkan link nonton Kdrama Big Mouth sub Indo episode 11 nonton streaming hari ini akan dibagikan di akhir artikel bukan Bilibili, LK21 atau Drakorindo.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 11 Sub Indo dengan Streaming di Laman Resmi: Tayang Mulai Hari Ini

Big Mouth adalah drama korea kriminal yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang harus bertanggung jawab atas sebuah kasus pembunuhan.

Park Chang Ho kemudian di penjara, situasi ini yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse”.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona Girls' Generation), pengacara "Big Mouth" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Episode sebelumnya, Park Chang Ho menyadari bahwa klaim terhadap sipir penjara Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) sebagai Big Mouse adalah palsu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x