Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh di LK21 Dicari, Ini Sinopsis dan Jadwal Kapan Tayang di Bioskop Jogja

- 2 September 2022, 16:37 WIB
Link nonton film Mencuri Raden Saleh full movie di LK21 dicari ini sinopsi dan jadwal tayang di Bioskop Jogja XXI hingga CGV.
Link nonton film Mencuri Raden Saleh full movie di LK21 dicari ini sinopsi dan jadwal tayang di Bioskop Jogja XXI hingga CGV. /Tangkap layar Instagram.com/@visinemaid/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton film Mencuri Raden Saleh full movie di LK21 dicari ini sinopsi dan jadwal tayang di Bioskop Jogja XXI hingga CGV.

Film Mencuri Raden Saleh tayang di mana full movie download di LK21 sinopsis dan jadwal kapan tayang banyak dicari.

Mencuri Raden Saleh adalah sebuah film drama aksi perampokan asal Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Adapun film Mencuri Raden Saleh 2022 ini sudah tayang resmi di bioskop pada 25 Agustus 2022 lalu serempak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Film Mencuri Raden Saleh: Sinopsis dan Pemainnya, Siapa yang Jadi Pemeran Utama?

Film Mencuri Raden Saleh juga dibintangi sejumlah artis muda Indonesia seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham.

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa, Piko "The Forger" (Iqbaal Ramadhan), Ucup "The Hacker" (Angga Yunanda), Fella "The Negotiator" (Rachel Amanda Aurora), Gofar "The Handyman" (Umay Shahab), Sarah "The Brute" (Aghniny Haque), dan Tuktuk "The Driver" (Ari Irham).

Mereka berencana untuk mencuri sebuah lukisan yang bersejarah di Indonesia. Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x