Link Nonton Mencuri Raden Saleh Bukan Klik LK21, IndoXXI, Rebahin, dll Ini Jadwal Tayang di Bioskop

- 18 Agustus 2022, 20:53 WIB
Sinopsis dan link nonton film Mencuri Raden Saleh (2022) bukan di LK21, IndoXXI segera tayang di bioskop 25 Agustus 2022.
Sinopsis dan link nonton film Mencuri Raden Saleh (2022) bukan di LK21, IndoXXI segera tayang di bioskop 25 Agustus 2022. /Instagram/@visinemapictures

BERITA DIY - Simak di sini untak dapat link nonton Mencuri Raden Saleh (2022) bukan klik di LK21, IndoXII, Telegram, Rebahin, dll. Inilah jadwal Mencuri Raden Saleh di bisokop.

Film Mencuri Raden Saleh merupakan sebuah film garapan Angga Dwimas Sasongko dengan genre action, crime heist, drama yang rilis Agustus 2022 ini.

Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga, Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham film ini mengajak penonton ikut berpetualang untuk mencuri lukisan seharaga miliaran.

Film ini baru akan dirilis serentak di bisokop Indonesia mulai 25 Agustus 2022. Simak sinopsis film Mencuri Raden Saleh di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Nonton Film Mencuri Raden Saleh HD Lengkap Preview Sinopsis Film Menceritakan Tentang Apa

Sinopsis Mencuri Raden Saleh (2022)

Berfokus pada petualangan enam pemuda yang hendak melancarkan aksi pencurian sebuah lukisan mahal yang harganya capai Rp 3 miliar di Istana Merdeka.

Keenam pemuda ini disatukan karena sebuah tujuan yang sama, yakni butuh uang secara instan dan incaran lukisan seharga Rp 3 miliar itu adalah jalan ninja yang mereka pilih.

Disisi lain, aksi pencurian mereka terhadap lukisan itu juga akan dibayar dengan imbalan manis oleh seorang Becker.

Baca Juga: Jadwal Kapan Tayang Film Lara Ati di Bioskop Full Movie, Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Lokadrama

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x