Jadwal dan Link Beli Tiket Film Mencuri Raden Saleh di Jogja: Sinopsis Film Mulai Tayang 25 Agustus 2022

- 24 Agustus 2022, 17:05 WIB
Ketahui jadwal tayang, link beli tiket, dan sinopsis film Mencuri Raden Saleh tayang di bioskop Jogja.
Ketahui jadwal tayang, link beli tiket, dan sinopsis film Mencuri Raden Saleh tayang di bioskop Jogja. /Instagram.com/@mencuriradensalehfilm

BERITA DIY - Ini jadwal dan link beli tiket film Mencuri Raden Saleh di bioskop Jogja beserta sinopsis alur cerita yang muncul dalam film mulai tayang pada 25 Agustus 2022.

Karya film Mencuri Raden Saleh diketahui akan resmi rilis dan tayang di sejumlah bioskop di Indonesia yaitu mulai pada Kamis 25 Agustus 2022 dan dapat disaksikan.

Salah satu bioskop yang akan menghadirkan atau menayangkan film Mencuri Raden Saleh tersebut juga dilakukan di sejumlah bioskop di Jogja yang dapat dilakukan dengan beli tiket terlebih dahulu sesuai dengan jadwal tayang.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan film Mencuri Raden Saleh tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai sinopsis film lengkap yang akan hadir di bioskop tersebut.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film The Colony di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Tentang Kanibalisme

Mengenai sinopsis atau alur cerita yang akan hadir dalam film Mencuri Raden Saleh itu sendiri menceritakan tentang upaya pencurian terhadap lukisan Raden Saleh yang terkenal.

Upaya pencurian terhadap lukisan Raden Saleh tersebut dilakukan oleh sekelompok anak muda yang mengincarnya agar nantinya dapat dijual untuk mendapatkan sejumlah dana.

Kemudian sejumlah anak muda tersebut pun kemudian membahas mengenai strategi dalam rencana pencurian lukisan Raden Saleh yang rencananya akan dilakukan tersebut.

Berhasilkah nantinya sejumlah anak muda tersebut melakukan aksi pencurian yang direncanakan tersebut atau malah mengalami kegagalan dalam aksi nekat yang dilakukannya?

Baca Juga: Link Nonton Sayap Sayap Patah Banyak Dicari, Simak Cara Beli Tiket Nonton Film dan Sinopsis dari Kisah Nyata

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x