Lirik dan Terjemahan Don't Let The Light Go Out - Panic! At The Disco, Disertai Makna Singkat MV Baru Tersebut

- 23 Agustus 2022, 16:00 WIB
 Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Indonesia Don't Let The Light Go Out yang - Panic! At The Disco, disertai makna singkat MV yang baru dirilis tersebut.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Indonesia Don't Let The Light Go Out yang - Panic! At The Disco, disertai makna singkat MV yang baru dirilis tersebut. /Tangkap Layar YouTube/Panic! At The Disco

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari Don't Let The Light Go Out yang dinyanyikan oleh Panic! At The Disco.

Lirik dan terjemahan Don't Let The Light Go Out berikut ini juga disertai dengan penjelasan singkat dari official music video yang baru saja dirilis tersebut.

Don't Let The Light Go Out dirilis melalui channel YouTube ‘Panic! At The Disco’ pada 17 Agustus 2022 lalu.

Lagu tersebut dirilis dengan judul ‘Panic! At The Disco - Don't Let The Light Go Out (Official Video)’ dan sukses meraih kurang lebih 911 ribu viewer sejak perilisannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Pink Venom – BLACKPINK Trending di YouTube Dilengkapi Terjemahan Indonesia dan Makna Lagu

Lagu yang dibawakan oleh penyanyi Panic! At The Disco tersebut memiliki makna yang menceritakan bagaimana seseorang mempertahankan cahaya harapan dalam mencintai pasangannya.

Untuk memahami lebih jelasnya mengenai makna lagu Don't Let The Light Go Out, simak lirik dan terjemahan Indonesianya di bawah ini:

Stare at a wall that’s told a thousand tragedies

Holding a hand that’s loved every part of me

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x