Lirik Lagu Pink Venom – BLACKPINK Trending di YouTube Dilengkapi Terjemahan Indonesia dan Makna Lagu

- 21 Agustus 2022, 20:10 WIB
Lirik lagu Pink Venom dipopulerkan oleh BLACKPINK Trending di YouTube dilengkapi terjemahan Indonesia dan makna lagu.
Lirik lagu Pink Venom dipopulerkan oleh BLACKPINK Trending di YouTube dilengkapi terjemahan Indonesia dan makna lagu. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu Pink Venom dipopulerkan oleh BLACKPINK Trending di YouTube dilengkapi terjemahan Indonesia dan makna lagu.

Setelah hampir 2 tahun tak merilis karya, BLACKPINK akhirnya resmi merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk Pink Venom pada Jumat, 19 Agustus 2022 melalui akun YouTube pribadinya.

BLACKPINK juga akan merilis full album kedua mereka bertajuk Born Pink pada 16 September 2022 mendatang.

Hingga artikel ini ditulis, video musik Pink Venom berada peringkat pertama trending untuk kategori musik di YouTube dan sudah ditonton lebih dari 127 juta kali.

Baca Juga: Lirik Lagu Pink Venom BLACKPINK yang Trending di iTuned dan YouTube Music, Sudah Ditonton 120 Juta Kali

Seiring perilisan lagu dan video klip Pink Venom, tentu saja banyak yang penasaran dengan makna dari lirik lagu baru Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini.

Pink Venom sendiri merupakan gabungan 2 kata, yaitu pink dan venom. Pink atau merah mudah merupakan lambang feminim, kelembutan, dan kasih sayang. Sementara venom merupakan bisa atau racun yang dapat mematikan.

Sehingga, Pink Venom sebenarnya merupakan dua hal yang sangat kontradiktif. Bisa dibilang, Pink Venom artinya adalah racun yang sangat mempesona sehingga membuat orang tak sadar bahwa itu racun.

Simak Lirik lagu Pink Venom – BLACKPINK Berikut Ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x