Link Download Lagu Farel Prayoga - Ojo Dibandingke dengan Format MP3, Lengkap dengan Lirik dan Terjemahan

- 20 Agustus 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi. Ketahui lirik terjemahan dan link download lagu Ojo Dibandingke dibawakan Farel Prayoga.
Ilustrasi. Ketahui lirik terjemahan dan link download lagu Ojo Dibandingke dibawakan Farel Prayoga. /Unsplash/Marius Masalar

BERITA DIY - Inilah link download lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan oleh Farel Prayoga dalam format MP3 lengkap beserta dengan lirik lagu dengan terjemahan.

Setelah dibawakan oleh Farel Prayoga, lagu dengan judul Ojo Dibandingke hingga kini masih menjadi perhatian bagi para pecintanya yang menyanyikan karya lagu tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa lagu Ojo Dibandingke dibawakan oleh Farel Prayoga pada salah satu agenda dalam upacara memperingati HUT ke 77 RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 yang lalu.

Lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga pada saat upacara memperingati HUT ke 77 RI tersebut kemudian membuat segenap tamu undangan menikmatinya.

Baca Juga: Profil Abah Lala, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke yang Viral Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Merdeka

Sebelum dibawakan oleh Farel Prayoga dan menjadi viral tersebut, lagu Ojo Dibandingke telah diciptakan dan dibawakan oleh penyanyi dangdut yaitu Abah Lala beberapa waktu lalu.

Kepopuleran lagu Ojo Dibandingke tersebut telah diketahui setelah karya itu sebelumnya diunggah melalui YouTube yang dapat diakses dan dibawakan oleh Abah Lala dengan Denny Caknan.

Pesan yang disampaikan serta penggunaan kata-kata yang mudah diingat membuat lagu Ojo Dibandingke tersebut kemudian dengan cepat dapat diterima oleh berbagai kalangan.

Sebelum nantinya dapat melakukan download lagu Ojo Dibandingke, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai lirik lagu beserta terjemahan yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Tanpa Converter MP3Juice, Stafaband, Savefrom.net, YTMP3, y2mate, Ini Cara Praktis

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x